15 Agustus, 2009

Perubahan

Hidup ini dinamis, selalu berubah-ubah. Kita sering kali mendengar kata2 ini dimana dan kapan aja. Yang jadi masalah adalah perubahan yg seperti apa, lebih baikkah atw lebih buruk?
Dan juga perubahan secara instan ataukah perubahan pelan2, bertahap.
Sama seperti yg laen, gw juga menginginkan perubahan ke arah yg lebih baik. Banyak hal2 dalam hidup yg mau gw ubah agar lebih baik lagi, salah satunya adalah Romance atw percintaan


Ya kalian ga salah baca, Romance menurut gw adalah salah satu hal penting yg bisa mempengaruhi area lain dalam hidup kita.
Banyak contoh yg bisa kita lihat. Seseorang yg punya masalah dgn kehidupan romance-nya, bisa juga mempengaruhi karir, pendidikan, keluarga atau bahkan persahabatannya.

Begitu jg dgn gw. Gw akuin romance sering kali mengganggu kuliah atw pekerjaan gw. Sampai pada ahirnya ada seorang teman (lupa siapa) baik hati yg mengirimkan sebuah email. Email tersebut berisi nasehat dan petuah2 dalam hal romansa pria yg merupakan salah satu artikel dari website ini Hitmansystem.
Awalnya jg gw skeptis, krn gw pikir gw ga butuh nasehat cinta. Biar keren gini juga udah pernah pacaran 7 kali, dan 2 diantaranya gw yg di tembak. Dua kali juga gw nolak cewe.
Tp emang gw akuin, percintaan gw ga ada yg bertahan lama, dan sering menjadi pihak yg dikecewakan. Haha jadi curhat gini nih :D
Setelah gw baca2, ternyata artikelnya bnyk yg bgs2 yg menyadarkan paradigma gw tentang romansa.
Ahirnya beberapa minggu kemudian, tepatnya tanggal 20 September 2008 gw ikut seminarnya yg luar biasa. Pada seminar ini di kupas semua ttg romansa pria, kesalahan pria dalam romansa. Tetapi inti dari seminar ini adalah ttg bagaimana menjadi pria berkualitas.
Ada salah satu materi dalam seminar itu yg paling gw suka, yaitu bagaimana cara membuka hubungan dengan wanita asing, dalam istilahnya di sebut dengan ngehit. Mungkin dalam artikel2 berikutnya gw akan ceritakan pengalaman gw dlm ngehit atw kehidupan romansa dan social life gw.
Ya, ahirnya setelah seminar itu, telah terjadi perubahan bertahap pada diri gw. Bukan hanya dari penampilan, tp isi otak, mindset dan juga kepribadian gw juga ikut terupgrade. Mungkin bwat tmn2 yg kenal gw, n udah lama ga ketemu gw, akan tau perubahan gw


1 komentar:

adi - tips pacaran mengatakan...

welcome to the brotherhood bro :)

salam dari HS cell Jogjakarta


adi - tips pacaran (dot) com