19 Februari, 2010

Love is Blind

Hari valentine belum lama berlalu, nuansa cinta masih terasa dimana - mana. Buat orang - orang yang beraliran romantisme, valentine di manfaatkan buat berkasih sayang, bermesraan, menyatakan cinta, menjalin ikatan baru, mengadakan pernikahan, bahkan ada juga yang putus pas valentine.


Kalo ngomongin soal valentine, gw jadi ingat kejadian 11 taun yg lalu, jauh sebelum gw kenal Hitman System.
Waktu itu gw masih kelas 1 SMA, saat gw mengalami pacaran untuk yang pertama kali. Gw punya cewe, umurnya beda setahun dengan gw, ya dia saat itu masih kelas 3 SMP.

Ceritanya waktu itu gw ingin ngasih surprise buat dia pas hari valentine. Gw ingin ngasih setangkai mawar sepulang sekolah cewe gw, karena emang dia pulangnya lebih sore berhubung udah kelas 3 SMP.
So, pulang sekolah gw naek motor ke toko bunga untuk membeli mawar terbaik di daerah Kemang.

Tapi masalah datang pas gw udah beli tuh mawar, bingung gimana cara bawanya. Engga mungkin gw taro di dalam tas atau gw ikat di motor. Jadilah tuh mawar gw pegang, dan gw mengendarai motor pelan-pelan hanya dengan satu tangan.

Toko bunga di Kemang tapi sekolah cewe gw di Lenteng Agung, jadi ada kurang lebih 20 Km gw mengendarai motor dengan satu tangan dan bawa mawar pula. Di jalan banyak orang yang ngeliatin, ada yang senyum-senyum, kagum, ada juga yang ketawa. Tapi saat itu gw ga peduli, yang ada di pikiran cuma "Gw adalah pejuang cinta sejati" . Ya, cinta udah membutakan gw.
Yesterday before HS, I was a fucking looser.

Love is blind. Sampai sekarang pun masih banyak orang yang di butakan oleh cinta. Terutama para muda - mudi. Mereka seolah - olah engga peduli, walaupun kemalangan, penderitaan, atau hal - hal memalukan terjadi pada diri mereka. Mereka menyebutnya pengorbanan demi cinta. Mereka juga menganggap orang yang di cintainya adalah yang terbaik, paling sempurna, ga peduli apa kata orang.
Kalo meminjam istilahnya Sins di artikel website HS, mereke kena She is the One Syndrome (SOS).

Ada ceritanya mengapa muncul istilah Love is Blind.

Suatu hari, semua sifat yang ada pada diri manusia sedang berkumpul. Mereka semua merasa bosan, bingung engga tau ingin melakukan apa.
Akhirnya sifat Kecerdasan memberikan usul, agar mereka bermain petak umpet, dan semua menyetujuinya. Setelah di lakukan hom pim pa, ternyata yg kalah dan harus jaga yaitu sifat Kegilaan. Mulailah dia berhitung, sedangkan yang lainnya mencari tempat persembunyian.

Begitu selesai berhitung, dengan mudahnya Kegilaan menemukan sifat Kemalasan, karena dia malas untuk bersembunyi. Kemudian berikutnya menemukan sifat Keragu-raguan, yang masih bingung ingin bersembunyi dimana. Sampai akhirnya Kegilaan menemukan semua tempat persembunyian para sifat, kecuali persembunyian Cinta.

Setelah sekian lama mencari Cinta dan tidak ketemu, akhirnya sifat Iri memberi tahu kalau Cinta sedang bersembunyi di kebun mawar yang luas. Karena sudah frustasi, sifat Kegilaan mencari Cinta di kebun mawar dengan membawa garpu kebun. Dengan kalapnya dia menusukkan garpu tersebut ke tiap pohon mawar yang ia temui. Sampai akhirnya, ada suara tangisan dari balik salah satu pohon mawar.

Ternyata itu tangisan si Cinta, matanya mengalirkan darah dan buta karena terkena tusukan dari Kegilaan.
Mengetahui kalau Cinta tertusuk matanya, Kegilaan merasa sangat menyesal dan meminta maaf pada Cinta.

"Maafkan aku Cinta aku tadi kalap, tapi aku mau melakukan apa saja sebagai permintaan maafku" kata Kegilaan.
"Sudahlah, tidak ada yang bisa di lakukan dengan mataku. Tapi kalau kamu mau, kamu bisa menuntunku berjalan kemanapun aku pergi" demikian jawab Cinta, dan Kegilaan menyanggupinya.

Sejak saat itulah Cinta itu buta, dan dimana ada Cinta pasti ada Kegilaan.

...


But hey, wake up guys. Kita engga perlu melakukan hal-hal kegilaan untuk mendapatkan cinta atau bahkan mempertahankan cinta. Kita engga perlu menyogok wanita dengan berbuat baik seperti mentraktir makan, memberikan dia hadiah, mengantar jemputnya kuliah atau kerja. Buang jauh-jauh rencana tolol untuk mengajaknya dinner di resto romantis lalu menyatakan cinta kita pada wanita, mengapa? Karena bukannya cinta dari sang wanita yang kita dapat, melainkan hanya kepedihan, uang habis dan rasa kasihan dari sang wanita.

Jangan pernah berpikir, untuk mendapatkan wanita kita harus menjadi temannya dahulu, menjadi dukun curhatnya. Apalagi kalau sampai menelponnya tiap saat, mengirimkan sms-sms perhatian, puisi-puisi romantis. Guys, I'm sorry to say this, kalo lo pernah berpikir untuk melakukan hal-hal tersebut, lo itu bodoh. Yeah, seriously.

Love is blind, cinta itu buta. Tetapi wanita tidak menginginkan cinta kita yang buta.

Gw kasih tau rahasianya. Tingkah laku wanita memang sering tidak dapat kita mengerti oleh akal sehat kita sebagai pria. Women doesn't makes sense.
Tapi yang jelas, wanita mencintai pria-pria berkualitas, memiliki karakter kuat dan kepribadian yang menarik.

Kata kuncinya cuma satu, pria berkualitas.
So bagaimana caranya untuk menjadi pria berkualitas? Ikuti seminar atau workshop Hitman System (HS). Ya, gw dan keempat orang lainnya yang menjadi penulis dalam blog ini adalah alumni - alumni HS. Kita semua mendapatkan pengalaman luar biasa saat mengikuti workshop, di buka otak kita, di keluarkan racun-racun lossy yang telah lama mengendap, lalu diisi dengan mindset tentang bagaimana menjadi pria berkualitas.

Ikuti terus artikel - artikel yang ada pada blog ini. Gw akan membagikan pengalaman - pengalaman, dan pengetahuan serta mindset-mindset dalam menjadi pria berkualitas.

So, jangan butakan Cinta kalian.


-Que Evollu-

3 komentar:

Dimas Fly mengatakan...

Wow..baru tau asal usul istilah Cinta itu Buta. Bener2 bikin terhanyut storytellingnya :)

green mengatakan...

gillaaakk...

traffic blog lu sampe 6 juta gitu brad...!!!

saluuut

Que mengatakan...

@fly : ya begitulah bro, thanks.

@green: hahaha, salah brad itu bkn trafficnya,tapi peringkat blog gw :D